Dulu pas pendaftaran masuk SMA ,di list gue liat nama "Devina" yang menurut gue waktu tk sd smp nama itu jarang ,yang ada tuh davina delvina devin .tapi pas di 48 ada murid yang namanya sama kayak gue . "DEVINA" .
Pas abis tes placement test ,kan ada pengumuman pembagian kelas tuh ,nah di absen kelas x-4 nama gue atas bawah sama decu, nah gua kira decu anaknya cakep ,anak gaul ,semok ,putih .eh taunya kurus ceking ,item ,culun .tapi gue sayang sama decu♥♥♥
Salah satu sahabat gue yang tau segalanya tentang gue ,sama kayak maul .
Kalo di bumi ini yang pertama gue sayang itu nyokap,bokap dan kaka gue .yang kedua itu sahabat gue (decu maul wargol) ,nah yang ketiga baru pacar ,nah yang ke empat itu semuanya .
Panggilan Decu itu dulu awalnya dari fany ,yang nyebut decu itu "Devina curhat" tapi anak2 nangkepnya devina culun ,devina cupu ,and others .
Decu itu pas masuk2 x4 langsung duduk sebelah gue ,emang karna MOSnya disuruh urut absen. awal2 sebulan dua bulan sekolah doa sering pindah ke belakang duduk sama fany ,kebutuhan curhat-__- .kesel juga sih ,tapi lama lama doi ngerti kayaknya ,eh balik lagi .
nah mulai deket sama decu itu ,waktu gue jadian sama mantan gue ,dan dia juga jadian sama mantan dia .apa2 diceritain semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaa .
Sekarang decu udah punya pacar duluan ,langgeng banget .kadang iri ,tapi gue seneng decu pacaran sama ka ano ,ka ano alhmadulillah gue liat sayang sama decu ,padahal decu item :p .
kelas xi sampe sekarang gue masih seering cerita2 ke decu ,sampe gue deket sama semua cowo ,dari gue single aja dia gue ceritain.tapi akhir akhir ini jarang cerita jarang ngobrol ..... makanya kangennnnnnnnnnnnn bangeeeeeeeeeeettttttttttttt :(((((((((((((((((( serious !!!
sampe sindir-sindiran
devinao : gue kangen lo cu
devinarrr : Dep, cu maksutnya decu? :(
devinao : iyaaaa :((
devinarrr : Kangen juga kok dep, ayo cerita cerita aaaaaaa :( @devinao
devinao : @devinarrr aaaaaaaaaa decuuuuuuuuuuu :"((((((((( nangis beneraaaaaaan
devinarrr : @devinao waaaaaa depinaaaa jangan nangis :( hayo kita main yo mumpung libuurrrrr ayoayoooo
devinarrr : @devinao devina sekarang kemana-mana sama ka evan ya......
devinao : @devinarrr decuuuuuuuu.... aaaaaaaaah gue lagi posting blog buat lo .kemana mana apa cuuu -____-
devinarrr : @devinao ciye banget ah depina, gw masang dp bbm sama loooo. kemanakek, pengen fotobox nihhhh
aaaaaaaaaaaaaaaaaah sumpah pas di mention decu pertama gw nangissssssssss :'(((( ,gaya ceritanya aja udah bedaaaaaaaaaaa ,kangen cerita2 dulu di x4 :'(((((( di bangku cerita2 terusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss .decu sekarang belum tau gue ada apa kenapa bagaimana sama evan sama temen2 yang lain sama apapun didiri gue :(
K.A.N.G.E.N !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! DECU♥♥♥♥♥
