gilaaaaaa hari ini tuh beneran ya ,ngga nahan .kaka osisnya marah2 ngga jelas ,kata kaka gw sih emng bgitu .tapi knpa aharus marah2 !!!
haduh kata2 amarahnya tuh campur aduk ,ngga keitung !!!
kita itu bukan manja tapi kitamasih adaptasi jadi malu2 !!dan belum bisa ngapalin muka2 orang .
oke lah kalo minta tandan tangn masih gw terima tapi ,kalo cuma salah huruf ajamah wajar ,toh mereka juga nyebutin ,bukan nulis dipapan tulis .kayaknya ngga ada pengertian ya ??
gw juga malah kasian sama walasnya (ka melati sama ka ibnu)
mereka bilangin kita berkali2 ,tapi emang dasarnya kita aja yang ketakutan .
dan di hari pertama mos gw baru dapet 1 tanda tangn dari ka ina (alumni smp gw dulu)
gw juga belom mengenala satu kelas seuanya ,nama ketua kelas aja gw ngga tau ??temen gw cuma samping kana atas belakang .udah mana nama temen sebngku gw sama lagi !!!
haduuuhhhh harapan gw cuma satu :
buat kaka OSIS ,jgn kejam2 dong ka ,kita masih adaptasi ka .ngga perlu marah2 .kita juga bakalan ngehargainngehormatin kaka kok .
tenang aja ka .
mudah2 besok gampang dah nyari tanda tangn .
amiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn .......
:D