Hari ini pengumuman UN yang pastinya pengumuman yang di tunggu sama siswa/i smp kelas 9 .meskipun itu misterius ,hari itu ngga bisa kita balikin lagi .kita haru ketemu sama hari misterius itu .dan di hari misterius itu hati gw deg2an ,gw banyak2 shalawatan ,shalat tahajud .udahlah gw pasrah .
gw begadang sampe pagi karna ketakuatan !
akhirnya pagi jam 8 gw bangun tidur ,dan gw langsung mandi .siap2 .jam 8.30 echa sampe rumah gw dengan bawa cake CONGRATULATION yang di pesen echa pake duit kas .
gw berangkat lah kerumah rivandy sama echa ,dianter nyokap gw .dan disana udah ada
brian ,bilal ,jupy dessy ,hanna ,pandu ,dewi ,uti ,yubas ,sucip ,siska ,isan ,fajar ,dkk dah .danbgw liat ,wah anak2 pada pake kaos 93 ,aseekkk photo2 .hihi(tapi si echa malah pake belang2 .)
mereka have fun aja ,karna kagak pernah ketemu ,dari setelah pensi .
Dan sampai lah di waktu yang meneganngkan ,karna pak hidayat dateng juga dengan menggunaka kaos kenag2an dari kita (sungguh menghargai dan indah di pandang mata )
,sebelum masuk kita salaman dulu ,dan akhirnya duduk dengan muka yang sangat seram ,karna ketakutan .sepatahduapatah kata di lontarkan oleh pak hidayat .dan akhirnya waktu dimana pak hidayat membagikan amplop berisi kata2 yang amat sangat misterius .semua dibagiin ,waktu itu pun tiba pelan2 anak2 buka amplop .tapi itu ngga dlakukan sama echa ,karna dia takut ,oke akirnya kita tukeran amplop ,gw buka amplopnya dia ,dan dia buka amplopnya gw .gw buka amplop echa duluan ,nilainya dia 34 , .. (Lupa gw cha ..)
dan
echa kasih kertas nilai punya gw .dan alhamdullilah nilai gw di atas target ,yaitu
33,80 !!!
rasa pingin nangis ,sedih ,terharu ,bahagia ,kecampur aduk .akhirnya gw meluk semua orang yang di depan gw ,ngga cowo ,ngga cewe .tapi yang pertama gw peluk otomatis
Pak .Hidayat .dan di situlah gw menangis karna ,gw bisa merasa lega karna nilai ,ngga mau kehilangan temen2 ,terharu abis ,liatin temen2 nangis ,plus
KELAPERAN (gw gengsi mau makan )hiihiii
Tanpa acara anarkis ,coret2 baju ,kita bisa jalani kebahagiaan itu dengan rasa amatsangat gembira .sebelum pulang kita rayakan
KELULUSAN dengan berdoa bersama dan makan cake yang di pesen echa tadi .gw ganntiin eva jadi seksi repot .
selesai makan
(kalo gw cuma makan cakenya aja ,apadahal nyokapnya rivandy sediain makanan ,ngiler dikit sih . :D) kita photo2 di rumah rivandy yang sepertinya pemandangannya
kayak di puncak laaahhhhhh .
setelah photo2 pak hidayat nyaranin untuk kesekolah .diawal kitangga tau suruh ngapain ??
tau nya di sana udah banjir kelas 9 .mereka pada liat nilai ,hal pertama yang gw lakuain disana meluk temen2 gw yang udah ngga sekelas sama gw .pertama
Chya ,banyak lagi deh .sambil nunggu manusia2 bergerombolan liat nilai ,gw main sama
Rafif Adenya derry .Setelah udah pada balik ,giliran gw liat nilanya .tanpa ceriwis kayak orang gila .gw langsung teriak2
wwwwwooowwwwoooowwwwooooo nilai matematika gw 9.50 wwwoooowwwooooowwwwoooo (sambil joget2 di jalan dan semua mata menuju pada gw )betapa bahagianya gw .
nilai gw :
b.ind : 8.20
b.ing :8.60
mtk :9.50
ipa :7.50
waktu liat nilai ipa ,agak emosi sih ,tapi gw udah janji sama bokapnyokap mtk bakal dapet 9 .
malah janjinya sama atasan bokap gw ,sama temen2 kantornya .
abis joget2 (buang setan gila gw lah)gw pinjem hape
Soy buat sms nyokap minta jemput .tapi gw kagak di jemput juga .eeeehhhh si Isan dateng yaudah gw nebeng naik motor .si echa kerumah gw lagi bareng soy .soalnya nyari ojek ,dan isan mempromosikan tukang ojek yang tinggal di sebelah sebelahnya lagi rumah gw .sampe rumah gw lari nemuin nyokap gw ,langsung peluk ,terus gw di cium .akirnya gw cerita2 .gobloknya gw *(GW LUPA KALO BAWA TEMEN !!)untungnya si isan masih ada di rumah gw nunggu ojek promossiannya .akirnya ojeknya dateng ,si echa pulng dah .gw di rumah langsung online facebook ,update status .(pamer getoh )hihi
eeeehhhh ,emak gw langsung ngajak kondangn .tau aja emak gw kalo gw laper .okelah gw ikut sama keluarga besar emak gw .tapi ngga enaknya gw kagak jadi kerumah pakde gw ,padahal gw mau pamer nilai !!!
arggghhhh .
Oh iya ada yang lupa gw ceriatain = Brian !!
sukses buat brian ,yang udag dapet nilai terbaik .meskipun slengekan gw percaya dia pinter .sukses brian !!
thanks god ,pak hidayat ,mamipapi ,mba yora ,temen2 ,guru2 NF ,tante aritonang ,om Samadi .yang udah suport gw buat UN .
:D
SUKSES 93 !!!!!
CHAYOOOO !!!
LOVE YOU ALL .
TAKKAN KULUPAKAN KALIAN SEMUA !!!
SMP 80 !!!
IT'S THE BEST !!!
THANKS
ALLAH SWT
MAMIPAPI
*(yang selalu ingetin belajar&shalat)
mba Yora
*(yang selalu gangguin gw !)
temen2
*(yang selalu buat gw yakin kalo gw mampu buat jalanin semuanya )
Abiel
*(temen gw balik dari sekolah ,temen cerita juga kalo di jalan )
Tante Aritonang
*(guru les gw yang paling setia sama gw ,walaupun gw bandel sama beliau )
om Samadi
*(yang ngajarin&meyakinkan kalo gw bisa ngerjain matematika )
Guru2 NF
*(yang selalu kena dampratnya pertanyaan sepele dari kita2)
temen2 NF
*(gw menemukan hal baru dari kalian)
***