waktu itu kita anak smp n 80 ada beberapa yang masuk sma 48 .diantaranya
irfan ,maulia ,ndaru ,devina ,helena ,arben ,april ,satrio ,galih ,zaldi ,zachra ,aldo ,ebbie .
dan murid smpn 80 yang paling rendah peringkatnya itu GW !!!hahaha
- irfan : 97
- maulia : 100
- helena : 117
- galih :118
- ebbie : 126
- satrio : 140
- arben : 149
- april : 204
- zaldi : 220
- ndaru : 221
- zachra : 183
- devina : 308
- aldo ?
waktu pertama kali(hari sabtu) masuk kita ketemuan di gerbang 48 ,yang gw temuin cuma zachra ,aldo ,ndaru ,zaldi ,dan ebbie yang dianter sang pacar si bayu .yang TERNYATA resleting celananya terbuka LEBAR sekali .hahaha
kita ke 48 hari sabtu pagi pagi begitu karena adanya test penempatan kelas .pas itu april dateng telat ,dia dianter sama mba nya ,eh dia lupa peringkat dia masuk sma 48 ,dengan cukup ingatannya dia ,dia pede aja bilang dia peringkat 314(lho kok dibawah gw ?) testnya diadain 2kali .tapi dalam sehari .nah pas detik-detik waktu habis di test ke 2 ,ada pengumuman gtu ,katanya ruangan kelas udah dapet dilihat di papan pengumuman di lantai 2 dan di depan ruang wakepsek .nah kakanya yang ngawas tuh ka afro ( jutek banget pas pertama tau) sama ka gita .
nah pas udah mau ngumpulin april bilang "kak saya lupa peringkat saya ,seinget saya peringkat saya itu 314 tapi pas dipapan peringkat ,nama saya ngga ada di 314 (bego ngga tuh ?) .logika gw berjalan (nah lo orang yang peringkat 314 ???kemana ???si debby rachamania puspita ?nah lho ?) oke lupakan ..
abis keluar kelas ,kita ketemuan lagi tuh di papan pengumuman di depan tuang wakepsek ,nah gw ngga liat dengan alasan males umpel2an .eh si maulia liat tuh katanya gw sekelas sama dia ,sama ndaru juga .oke gw udah tenang ada temen smp yang seklas ,emang si irfan sendirian .hahaha
abis liat2 tuh pengumuman kita pergi ke kantin bareng-bareng .abis dari kantin kita kekelas masing2 .nah di kelas ada kaka pengaah gtu alias walas .walas gw ka ibnu sama ka melati .
:D
siang itu di jelasin bikin nametag ,handband ,tempat minum ,dll .
SUNGGUH !!!MEMBINGUNGKAN !!!
setelah dijelasin lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangetzzzz ....
akhirnya keluar juga ,kita manusia 80 kumpul di bawh dan merencanakan ingin buat nametag bareng dirumah yoyo .
besooooooooknya ....
gw ketiduran .
:D
telat dateng kerumah yoyo .tapi jadi juga lah nametagnya .
gila kita buat nametag berjuang abiezzzzzt !!!
pas mos ,kita masing2 tuh ,paling ketemu juga tapi ngga terlalu sering ,KARENA KITA TIDAK DIBERI KEBEBASAN UNTUK KELUAR KELAS !!!
KAYAK SEMACEM PEMBANTU DI MALAYSIA !!!
-coba inget aja ya-
sadar !!!
-coba inget aja ya-
sadar !!!